Sorotan Laser Warnai Laga El Clasico

Sorotan Laser Warnai Laga El Clasico
Sorotan Laser Warnai Laga El Clasico
BARCELONA—Ternyata gangguan sinar laser dalam laga sepakbola tidak hanya terjadi di Indonesia. Dalam laga tingkat tinggi seperti El Clasico, gangguan tidak sportif dari para penonton tersebut masih kerap terjadi.

Dalam laga leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB gangguan laser tersebut terlihat sejak  menit-menit pertama. Bahkan wajah wasit Alberto Undiano yang memimpin laga tidak luput dari sorotan sinar berwarna  kehijauan ini. Jika terasa mengganggu sinar laser tersebut dapat merugikan Barcelona selaku tuan rumah pertandingan.

Pada laga ini Real Madrid berhasil unggul lebih dulu Los Blancos—julukan Madrid—yang bertamu ke Camp Nou berhasil membuat publik tuan rumah terdiam usai mencetak gol dari  titik putih di menit ke 13.

Wasit Alberto Undiano meberi hukuman penalti bagi Barcelona setelah pemain belakangnya Gerrard Pique melanggar Ronaldo di kotak terlarang. CR7 –Ronaldo—yang melaju sendirian berhasil membawa bola tepat ke depan jala Barcelona.

BARCELONA—Ternyata gangguan sinar laser dalam laga sepakbola tidak hanya terjadi di Indonesia. Dalam laga tingkat tinggi seperti El Clasico,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News