Soroti Lini Belakang

Soroti Lini Belakang
Soroti Lini Belakang
BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan perhatian lebih terhadap barisan belakang dalam persiapan menghadapi Persisam Putra Samarinda (16/2) dan Mitra Kukar (21/2) dalam tur Kalimantan mendatang.

Hal itu mengingat sepanjang laga Persib di Indonesia Super League (ISL) musim ini, gawang Persib  yang dikawal I Made Wirawan sudah kebobolan lima gol dari tujuh gol yang berhasil diceploskan pasukan Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. 

Bek bertahan Persib Bandung asal Kamerun, Abanda Herman mengakui lini belakang Persib masih perlu diperbaiki agar lebih siap menghadapi tur Kalimantan, terutama komunikasi  antar pemain.

"Kita harus bisa bertahan seperti menghadapi Persidafon. Tidak banyak kebobolan dan bisa memenangkan pertandingan. Komunikasi di lini belakang perlu ditingkatkan lagi agar lebih solid dalam menjaga daerah pertahanan dari gempuran tim lawan," ungkap Abanda di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (11/2).

BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan perhatian lebih terhadap barisan belakang dalam persiapan menghadapi Persisam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News