Sosok Bunda Putri Masih Misterius

Seorang Janda, Penghubung Sejumlah Dewan Pembina Parpol

Sosok Bunda Putri Masih Misterius
Sosok Bunda Putri Masih Misterius

JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kompak menutupi sosok Bunda Putri yang selama ini disebut-sebut terkait dengan kasus suap pengaturan kuota daging impor. Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) selaku terdakwa utama pun enggan membuka tabir identitas perempuan yang disebut-sebut terlibat impor daging sapi itu meski didesak majelis hakim.

 

Dalam sidang, Kamis (10/10) LHI dimintai keterangan sebagai saksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah yang tak lain sahabatnya sendiri. LHI mengaku kenal Bunda Putri dari Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin. "Saya dikenalkan ketua Majelis Syura PKS (Hilmi Aminuddin, Red)," kata LHI dalam sidang di pengadilan tipikor.

 

LHI mengakui berhubungan dengan Bunda Putri setelah dikenalkan Hilmi untuk menanyakan perihal reshuffle kabinet. Lagi-lagi LHI mencatut nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia mengatakan, Bunda Putri dekat dengan SBY sehingga tahu kebijakan orang nomor satu di Indonesia itu. "Saya tidak mengetahui lebih detail karena dikenalkannya cuma Bunda Putri begitu saja," paparnya.

 

Hakim Hendra Yusmin meragukan pernyataan LHI tersebut. Hakim merasa heran, mengapa LHI tidak tahu identitas dan sepak terjang orang sepenting itu. "Aneh, kenal dia, tapi Anda tidak tahu namanya. Ini tidak logis, apalagi Anda mengatakan sosok itu penting," cetus hakim.

 

JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kompak menutupi sosok Bunda Putri yang selama ini disebut-sebut terkait dengan kasus suap pengaturan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News