Soton Akan Jual Lallana ke Liverpool dengan Harga Tinggi

Soton Akan Jual Lallana ke Liverpool dengan Harga Tinggi
Adam Lallana dalam sesi latihan timnas Inggris di Rio De Janeiro. Getty images

jpnn.com - SOUTHAMPTON- Direktur Eksekutif Southampton Les Reed memberikan peringatan kepada Liverpool, bahwa mereka tidak akan menjual bintang mereka Adam Lallana ke kubu The Reds dengan harga murah.

Pemain internasional Inggris, yang saat ini sedang berjibaku di Piala Dunia 2014 itu memang kian hari disebut semakin merapat ke Liverpool menyusul Rickie Lambert. Di Soton, julukan lain Southampton, Lallana masih terikat kontrak hingga 2018.

Meskipun Reed mendesak pemain berusia 26 tahun untuk tetap setia di The Saints, namun dia juga tak akan menghalangi kepergian Lallana jika tawaran besar masuk ke kubu Southampton.

"Lallana sudah di sini cukup lama, kami telah membawanya ke tingkat ini dan kita merasa bahwa mungkin ia harus memberikan sesuatu yang lebih," kata Reed di BBC Sport, Kamis (19/6).

"Siapa saja (termasuk Liverpool) yang serius untuk mendatangkan pemain kami, mereka harus berpikir dua kali dan menyiapkan biaya besar."

Meski mewacanakan harga tinggi, namun Reed tak menyebut kisaran uang yang akan dia labeli untuk pemainnya tersebut.

"Jika pemain kami dijual, kami juga memerlukan uang itu untuk meningkatkan tim (pemain)," kata Reed. (adk/jpnn)

 


SOUTHAMPTON- Direktur Eksekutif Southampton Les Reed memberikan peringatan kepada Liverpool, bahwa mereka tidak akan menjual bintang mereka Adam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News