Southampton Gunduli Arsenal 2-0

Southampton Gunduli Arsenal 2-0
Pemain Southampton, James Ward-Prowse (kanan) menyambut Sadio Mane (tengah) yang membukukan gol ke gawang Arsenal. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal membuka tahun 2015 dengan hasil mengecewakan. Tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Southampton dengan skor 0-2 (0-1) pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015 di St Mary’s Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

Petaka bagi Arsenal dimulai ketika Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-34. Saat itu, Mane berhasil memaksimalkan assist matang yang diberikan Jamie Ward-Prowse.

Ketinggalan satu gol membuat Arsenal menaikkan determinasi. Namun, tidak adanya striker murni membuat tim berjuluk Meriam London itu kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Arsenal justru kembali kebobolan. Kali ini giliran Dusan Tasic yang berhasil menggetarkan jala gawang Arsenal pada menit ke-56.

Kekalahan itu membuat Arsenal tetap terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Sementara, Southampton kian kokoh di posisi keempat dengan torehan 36 poin. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal membuka tahun 2015 dengan hasil mengecewakan. Tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Southampton dengan skor 0-2 (0-1) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News