Soyeon T-ara Kecelakaan, Untung Nggak Cedera

Soyeon T-ara Kecelakaan, Untung Nggak Cedera
Soyeon T-ara Kecelakaan, Untung Nggak Cedera
SEOUL - Personel T-ara, Soyeon jadi korban kecelakaan lalu lintas setelah kendaraan yang dikendarainya menabrak pembatas jalan. Meski sempat terguling, personel girls band Korea ini tidak mengalami cedera yang berarti.

Buktinya, Soyeon sudah akan mulai kembali menjalani proses syuting dramanya. Serial besutan KBS "Haeundae Lovers". "Untuk saat ini, Soyeon akan kembali ke lokasi syuting. Kami berencana untuk melanjutkan syuting sehati-hati mungkin," ujar perwakilan KBS kepada alkpop.com (15/8).

Pihak KBS menyatakan akan berhati-hati karena khawatir pada kondisi Soyeon. Mereka pun berharap semoga syuting bisa berjalan lancar.

Karena kecelakaan yang menimpanya, Soyeon  sempat diragukan beberapa pihak. Apalagi saat itu foto Soyeon di rumah sakit beredar. Banyak yang menganggap pihak agensi hanya mengalihkan isu dengan mengambil simpati masyarakat lewat kecelakaan.

SEOUL - Personel T-ara, Soyeon jadi korban kecelakaan lalu lintas setelah kendaraan yang dikendarainya menabrak pembatas jalan. Meski sempat terguling,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News