Spalletti Anggap Zenit Terlalu Naif

Spalletti Anggap Zenit Terlalu Naif
Spalletti Anggap Zenit Terlalu Naif

jpnn.com - ST PETERSBURG - Zenit St Petersburg menuai malu besar ketika menjamu Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) dini hari WIB. Berstatus tuan rumah, Zenit ditekuk Dortmund dengan skor 2-4.

Pelatih Zenit, Luciano Spalletti pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Menurut Spalletti, anak asuhnya bermain loyo. Hal itu terlihat dari dua gol cepat Dortmund saat laga baru berlangsung lima menit.

"Apa yang paling mengganggu saya adalah ketika kami bermain naif dan membuat kesalahan sederhana. Sialnya, itu terjadi pada tim kami," terang Spalletti di laman resmi UEFA, Rabu (26/2).

Menurut pelatih asal Italia itu, anak asuhnya kerap kehilangan konsentrasi. Spalletti mungkin mengacu pada durasi libur yang sangat panjang di Liga Rusia. Saat ini Liga Rusia memang tengah libur musim dingin.

Kali terakhir Zenit bertanding ialah ketika bentrok kontra Austria Vienna pada Desember 2013 silam. Libur yang sangat lama itu ternyata membuat feeling Hulk dkk hilang.

"Dalam beberapa kesempatan, kami kehilangan konsentrasi. Saya yakin, ketika Anda kehilangan konsentrasi, itu adalah momen di mana Anda harus membayar dengan harga mahal," tegas Spalletti. (jos/jpnn)


ST PETERSBURG - Zenit St Petersburg menuai malu besar ketika menjamu Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News