Spanduk Tolak Ahok Bertebaran

Spanduk Tolak Ahok Bertebaran
Foto: rmol

jpnn.com - JAKARTA - Riak politik di ibu kota sedikit memanas jelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari parpol, yang akan dibuka KPU pada Rabu (21/9) besok.

Tensi meninggi ini juga dipicu belum adanya kepastian nama pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan. Namun ada sinyal di internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, duet Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang bakal diumumkan DPP PDI Perjuangan malam ini. 

Hal ini ditunjukkan dengan beragam spanduk tolak Ahok yang beredar di berbagai sudut ibu kota sejak Senin (19/9) malam. 

Salah satunya bertuliskan 'Koalisi Rakyat Untuk Jakarta Asyik' dengan gambar foto Presiden Jokowi, kandidat calon gubernur DKI, Rizal Ramli serta foto Ahok yang terpisah dan dicoret simbol penolakan. 

Spanduk tersebut terlihat di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Saharjo (seberang mini market Sevel), Pancoran Pasar Minggu Jaksel, Cikini I dan kawasan Tugu Proklamasi, serta perempatan lampu merah Pramuka/Matraman, Jakarta Pusat.

Apapun keputusan PDI Perjuangan malam ini akan menjadi pilihan warga Jakarta untuk menentukan pemimpinnya di pesta demokrasi tahun depan. (wid/rmol/jpnn)


JAKARTA - Riak politik di ibu kota sedikit memanas jelang pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari parpol, yang akan dibuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News