Spanyol-Belanda Pesta

Prancis-Italia Tertahan

Spanyol-Belanda Pesta
Spanyol-Belanda Pesta
VILLARREAL - Hasil beragam diraih tim-tim besar Eropa dalam laga uji coba yang dihelat serentak kemarin (20/11). Spanyol, misalnya, kembali menuai hasil positif. Tim peringkat satu dunia itu menunjukkan ketangguhannya saat menaklukkan Cile 3-0 di Stadion El Madrigal, Villarreal.

Kemenangan tim Matador (julukan Spanyol) dibuka oleh gol striker David Villa dari titik penalti pada menit ke-36. Penalti tersebut diberikan wasit setelah gelandang Spanyol Albert Riera dilanggar bek Cile Ismael Fuentes.

Memasuki babak kedua, entrenador (pelatih) Spanyol Vicente del Bosque memasukkan Fernando Torres untuk menggantikan Villa. Pada menit ke-66, Torres menggandakan keunggulan Spanyol. Dominasi tuan rumah semakin mantap dengan gol ketiga yang dicetak Santi Cazorla empat menit sebelum laga berakhir.

Kemenangan tersebut mengukuhkan prestasi Spanyol yang tidak terkalahkan selama dua tahun. Matador terakhir kalah pada November 2006. Saat itu Spanyol menyerah 0-1 kepada Rumania pada laga uji coba di Cadizu.

VILLARREAL - Hasil beragam diraih tim-tim besar Eropa dalam laga uji coba yang dihelat serentak kemarin (20/11). Spanyol, misalnya, kembali menuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News