Sparing Partner Terancam Batal

Sparing Partner Terancam Batal
Sparing Partner Terancam Batal
JAKARTA- Rencana Chris John mengakhiri latih tanding (sparing partner) terancam batal. Cuaca yang kurang mendukung di lokasi latihan, Lopez Boxing Gym, sasana yang difasilitasi Golden Boy Promotion (GBP), memungkinkan sparing partner ditiadakan.

      

"Rencananya, hari ini (Senin, red) memang akan ada program sparing partner, tetapi mungkin tak jadi diadakan. Cuaca di sini sangat dingin," kata Tony Priatna, wakil manajer Chris John Manajemen (CM) kepada Jawa Pos yang dari Amerika, Senin (23/02).

      

Tony tidak menyebutkan berapa derajat temperatur yang membuat dirinya menggigil. Ia hanya menjelaskan pada pagi hari kemarin sekitar pukul 07.30 waktu setempat atau pukul 20.30 Wib tadi malam, cuaca di sana memang sangat dingin.

     

Pertimbangan lain ditiadakan program sparing partner, katanya, juga lantaran Craig Christian, pelatih sekaligus manajer Chris John, menganggap latih tanding itu sudah selesai. "Seluruh program latihan sebenarnya sudah selesai. Kalau toh masih diadakan sparing partner semata-mata hanya untuk menjaga agar naluri bertarung Chris John terus terjaga," ujarnya.

     

JAKARTA- Rencana Chris John mengakhiri latih tanding (sparing partner) terancam batal. Cuaca yang kurang mendukung di lokasi latihan, Lopez Boxing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News