SPARKtacular Circus Carnival, Sirkus Kelas Dunia Hadir di The Park Pejaten

SPARKtacular Circus Carnival, Sirkus Kelas Dunia Hadir di The Park Pejaten
Mall The Park Pejaten memanjakan pengunjungnya dengan pertunjukan sirkus kelas dunia bertajuk SPARKtacular Circus Carnival. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - The Park Pejaten memanjakan pengunjungnya dengan pertunjukan sirkus kelas dunia bertajuk SPARKtacular Circus Carnival.

Acara yang berlangsung mulai 12 Oktober hingga 3 November 2024, ini menghadirkan nuansa karnaval yang meriah di atrium pusat perbelanjaan The Park Pejaten.

Pertunjukan sirkus internasional ini didatangkan langsung dari Rusia dan menjadi yang pertama kali diadakan di dalam pusat perbelanjaan di Jakarta.

Diselenggarakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB, acara ini dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung.

Direktur Mall The Park Pejaten dari PT Nirvana Wastu Jaya Pratama, Teges Prita Soraya menjelaskan bahwa acara ini bertujuan memberikan pengalaman baru bagi warga Pejaten dan sekitarnya.

"Kami berkomitmen untuk membawa The Park Pejaten sebagai destinasi wisata belanja unggulan," ujar Teges Prita Soraya, dalam keterangannya, Minggu (13/10).

Assistant Manager of Creative Marketing & Sponsorship PT Nirvana Wastu Jaya Pratama, Kevin Lineria menambahkan, SPARKtacular Circus Carnival merupakan pertunjukan sirkus internasional pertama yang digelar secara gratis di dalam mal Jakarta.

"Kami ingin memberikan hiburan bertaraf dunia secara cuma-cuma bagi para pengunjung The Park Pejaten," tambahnya.

Mall The Park Pejaten memanjakan pengunjungnya dengan pertunjukan sirkus kelas dunia bertajuk SPARKtacular Circus Carnival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News