SPBU di Brebes Kehabisan Pertamax

SPBU di Brebes Kehabisan Pertamax
esy jpnn

jpnn.com - BREBES- Tidak hanya SPBU di wilayah Tuban yang kehabisan Pertamax. SPBU di wilayah Kabupaten dan Kota Brebes juga habis. Seperti yang terpantau di SPBU 4452201 Bulukumba, Kab Brebes, Senin (20/7).

Seluruh dispenser Pertamax habis. Para petugas menyantumkan pengumuman Pertamax habis agar pelanggan tidak perlu bertanya-tanya lagi. Habisnya Pertamax ini membuat pemilik kendaraan yang akan melewati tol Pejagan-Kanci, Cipali terpaksa mengisi bahan bakar premium.

"Terpaksa pakai premium daripada kehabisan di tengah jalan. Ini sudah beberapa SPBU yang dilewati semuanya kehabisan Pertamax," ujar Ari Winarko saat antre di SPBU Bulukumba.

Dia mengaku lebih senang menggunakan Pertamax karena mesinnya lebih enteng dan bersih. Namun, kali ini dia membeli premium untuk antisipasi kehabisan BBM. Samsudin, petugas SPBU Bulukumba mengungkapkan, Pertamax sudah kosong sejak dua hari. Padahal yang cari banyak.

"Dua hari lalu, premium habis makanya banyak yang beralih ke Pertamax. Kalau premium kosong pasokannya cepat. Tapi kalau Pertamax yang habis lama pasokannya, ini kemungkinan Selasa besok baru dikirim," ujar pria berperawakan gemuk ini. (esy/jpnn)

 

 


BREBES- Tidak hanya SPBU di wilayah Tuban yang kehabisan Pertamax. SPBU di wilayah Kabupaten dan Kota Brebes juga habis. Seperti yang terpantau di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News