Spesialis Todong Pengendara Sepeda Motor Diringkus

Spesialis Todong Pengendara Sepeda Motor Diringkus
Spesialis Todong Pengendara Sepeda Motor Diringkus

jpnn.com - SEKUPANG  - Polisi Sektor Sekupang, Kepulauan Riau, menangkap Muslim BK alias Nalo bin Usman Becky, 20, dan Jeki, 33, dua pemuda yang diketahui sebagai pelaku penodongan menggunakan parang terhadap beberapa korbannya di Batam.

Kapolsek Sekupang, Kompol Robertus Herry Senin (27/1), membenarkan pihaknya telah menangkap dua pelaku yang melakukan penodongan terhadap beberapa korbannya selama ini di Batam

"TKP-nya ada di beberapa titik seperti Engku Putri Batam Kota, Taman Baloi, Southlink, Sekupang serta Bengkong," ujar Kompol Robertus Herry, kemarin.

"Kedua pelaku kita tangkap Jumat (24/1) pukul 01.00 WIB di jalan raya depan perumahan Happy Garden Lubukbaja," tambahnya.

Kedua pemuda yang terkenal sadis dan tidak segan melukai korbannya ini diringkus setelah sempat terjadi kejar-kejaran dengan tim Buser Polsek Sekupang.

Terakhir kali, kedua pemuda pengangguran ini beraksi menodong salah satu reporter Batam Tv, Fernando Sirait pada pertengahan tahun lalu di jalan raya depan Southlink.

"Dua orang ini sudah sangat meresahkan warga. Aksi mereka lebih sering mangkal menyetop pengendara motor yang lagi melintas depan Southlink. Bukan hanya anak-anak motor yang dirampoknya. Orang berangkat ke pasar hendak jualan pun tak luput dari aksi kedua orang ini," ujar Kapolsek Robertus.

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita hasil rampokannya berupa empat ponsel, tiga Blackberry, dua motor serta dua parang berukuran satu meter.

SEKUPANG  - Polisi Sektor Sekupang, Kepulauan Riau, menangkap Muslim BK alias Nalo bin Usman Becky, 20, dan Jeki, 33, dua pemuda yang diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News