Spies Masih Absen di Le Mans

Spies Masih Absen di Le Mans
Pembalap Pramac Ducati Ben Spies. Getty Images
ROMA - Pembalap Pramac Ducati Ben Spies dipastikan absen saat balapan MotoGP berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Akhir pekan ini. Pembalap Amerika Serikat (AS) itu masih menjalani pemulihan pada cedera bahu kiri. Spies sudah absen saat MotoGP Spanyol dua pekan lalu.

   

Sebagai gantinya, posisi Spies masih akan diisi pembalap uji coba Ducati Michele Pirro. Di Jerez, Pirro tampil tidak terlalu mengecewakan dan menempati posisi kesebelas

   

Spies belum sembuh total dari kecelakaan yang dialaminya saat menjalani sesi latihan di Sirkuit Sepang, Malaysia, tujuh bulan lalu. Insiden itu membuatnya cedera bahu yang menyebabkan tulang rusuknya retak. Mantan pembalap Yamaha Factory itu tak menjalani dua sisa balapan di musim 2012.

   

Saat Spies kembali ke lintasan di musim 2013, cedera di bahunya justru semakin parah. Pembalap AS ini menyelesaikan dua GP di posisi ke-10 dan ke-13 di dua balapan yang berlangsung di Qatar dan Austin, texas. Lukanya kembali terasa saat sesi pemanasan GP Austin lalu.

   

ROMA - Pembalap Pramac Ducati Ben Spies dipastikan absen saat balapan MotoGP berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Akhir pekan ini. Pembalap Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News