Spirit Menang Indonesia saat Menjamu Australia

Spirit Menang Indonesia saat Menjamu Australia
Spirit Menang Indonesia saat Menjamu Australia
JAKARTA - Lolos putaran final Piala Asia 2001 menjadi target mati bagi Indonesia. Perjuangan pun telah dimulai. Setelah meraih satu angka di kandang Oman (19/1), pasukan Merah Putih punya kesempatan untuk menambah poin saat menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini (Tayangan langsung RCTI pukul 19.30 WIB).

Australia memang bukan Oman. Sukses meraih angka dari Oman bukan jaminan Charis Yulianto bakal mengulangi sukses itu saat meladeni Australia. Namun, target menang tetap dikumandangkan. Bermain di depan publik sendiri menjadi modal penting bagi Indonesia.

''Sebagai pelatih tentu saya ingin memenangkan pertandingan besok (hari ini, red). Kalau tidak ingin memang, lebih baik saya berselimut sarung saja,'' koar Benny Dolo, pelatih Indonesia, kemarin (27/1).

Pernyataan Bendol - sapaan akrab Benny Dolo - itu cukup melegakan. Sebab, sebelumnya dia kukuh hanya memasang target seri. Padahal, publik menuntut kemenangan. Maklum, ini adalah laga perdana Indonesia di kandang sendiri. Sudah sepantasnya kalau skuad Merah Putih mengumandangkan target menang.

JAKARTA - Lolos putaran final Piala Asia 2001 menjadi target mati bagi Indonesia. Perjuangan pun telah dimulai. Setelah meraih satu angka di kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News