Sponsor Mundur, Turnamen di Riau Batal

Sponsor Mundur, Turnamen di Riau Batal
Sponsor Mundur, Turnamen di Riau Batal
JAKARTA - PP Pelti gagal mewujudkan target 38 turnamen dalam tahun ini. Pekan lalu, dijadwalkan induk organisasi tenis tertinggi di tanah air itu menggelar kejuaraan future di Riau. Sayangnya karena sponsor menarik diri, turnamen yang jadi agenda internasional PP Pelti itu urung dilakukan.

Kabidbinpres senior PP Pelti Wailan Walalangi membenarkan turnamen di Riau tersebut batal. Saat dihubungi, Senin(29/4) sponsor yang sudah memastikan menjadi penyokong turnamen yang idgelar 22 April itu mundur tiba-tiba.

"Saya juga kecewa dengan batalnya turnamen ini. Apalagi sponsor mengundurkan diri hanya beberapa waktu sebelum kejuaraan. Kami tak bisa apa-apa karena PP Pelti hanya menyediakan pemain," sebut Wailan. Wailan sendiri tak mengetahui berapa banyak peserta yang sudah mendaftar karena turnamen itu ditunda.

Setelah pengunduran jadwal ini, konsentrasi PP Pelti tercurah untuk menggelar turnamen di Tarakan, Kalimantan Timur 13 mei mendatang. Turnamen berlevel future itu dikhususkan untuk kelompok putri.

JAKARTA - PP Pelti gagal mewujudkan target 38 turnamen dalam tahun ini. Pekan lalu, dijadwalkan induk organisasi tenis tertinggi di tanah air itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News