Spora Comm Antarkan Perusahaan Raih 3 Penghargaan Bergengsi

Spora Comm Antarkan Perusahaan Raih 3 Penghargaan Bergengsi
Industri konsultan public relations Indonesia, PT Spora Cipta Paramedia (Spora Communication). Foto dok Spora Communication

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan jasa konsultan Public Relations PT Spora Cipta Paramedia (Spora Comm) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam dua hari berturut-turut.

Penghargaan pertama yakni kategori Perusahaan dengan Peningkatan Skor Pengungkapan ARA Tertinggi yang didapat PT PLN Icon Plus melalui penghargaan Annual Report Award (ARA) yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Jakarta, Komite Nasional Kebijakan Governansi serta Ikatan Akuntan Indonesia.

CEO Spora Comm, Pracoyo Wiryoutomo mengatakan penghargaan ini menjadi pengakuan atas kualitas layanan Spora terutama dalam menyusun laporan tahunan yang transparan dan informatif sekaligus bukti pengabdian kerja dalam menghadirkan layanan komunikasi yang inovatif.

"Kami berkomitmen menghadirkan layanan yang berkualitas tinggi bagi seluruh klien-klien kami di seluruh Indonesia," ujar Pracoyo.

Penghargaan kedua, Spora comm berhasil mengantarkan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meraih Juara 1 untuk kategori majalah internal SEGARA atau inhouse Magazine pada kegiatan yang digelar Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas).

Dalam waktu bersamaan, Kementerian Pertanian (Kementan) yang juga merupakan klien Spora comm sukses dinobatkan sebagai Juara 1 untuk kategori kampanye komunikasi publik.

"Prestasi ini menegaskan kompetensi Spora Comm dalam membantu klien mengkomunikasikan informasi penting secara efektif kepada publik," katanya.

Capaian ini juga sekaligus mengukuhkan posisi Spora comm sebagai mitra strategis bagi berbagai instansi pemerintah dan perusahaan dalam menghadirkan solusi komunikasi yang tepat dan berdampak.

Capaian ini juga sekaligus mengukuhkan posisi Spora comm sebagai mitra strategis bagi berbagai instansi pemerintah dan perusahaan dalam menghadirkan solusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News