Spurs Bawa Motivasi Sakit Hati

Spurs Bawa Motivasi Sakit Hati
Spurs Bawa Motivasi Sakit Hati
LONDON - Tottenham Hotspur masih menyimpan sakit hati ketika musim lalu dinyatakan gagal lolos ke Liga Champions. Spurs -sebutan Tottenham- memang berhasil finis keempat di Premier League atau zona Liga Champions. Tapi, jatah Spurs direnggut Chelsea karena status sebagai juara bertahan Liga Champions (Di Premier League Chelsea hanya finis keenam).

Di musim ini, Chelsea (dengan 68 poin, 35 laga) dan Spurs (65 poin, 35 laga) kembali harus terlibat rivalitas untuk tiket ke Liga Champions musim depan. Tidak ada lagi kasus seperti musim lalu alias kedua tim akan bersaing terbuka di liga. Persaingan semakin sengit karena melibatkan raksasa London lainnya, Arsenal (67 angka, 36 laga).

Siapa di antara ketiganya yang berpeluang merebut dua tempat tersisa mungkin bisa sedikit terungkap dini hari nanti. Yakni, ketika Chelsea menghadapi Spurs di Stamford Bridge (siaran langsung MNCTV kickoff 01.45 WIB).

Bagi Chelsea, kemenangan berarti akan membuat klub berjuluk The Blues itu memimpin enam poin di depan Spurs dengan dua laga tersisa. Seiring memiliki selisih gol yang jauh lebih superior, skuad Rafael Benitez hampir pasti aman di empat besar.

LONDON - Tottenham Hotspur masih menyimpan sakit hati ketika musim lalu dinyatakan gagal lolos ke Liga Champions. Spurs -sebutan Tottenham- memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News