Spurs Bidik Blanc

Spurs Bidik Blanc
Laurent Blanc
TOTTENHAM Hotspurs tak kunjung menunjuk manajer baru setelah melepas Harry Redknapp. Beberapa nama kandidat sudah dikantongi tim asal London itu. Termasuk satu nama yang kini masih sibuk di Euro 2012, Laurent Blanc.

Tawaran resmi Spurs sudah dirilis secara resmi. Kontrak Blanc yang sudah akan berakhir dengan FFF (Federasi Sepak Bola Prancis) setelah Euro 2012 jadi sebuah pertimbangan positif. Chairman Spurs Daniel Levy siap menyodorkan tawaran gaji sebesar sebesar 1 juta Euro per tahun.

Bukan kali ini saja nama Blanc dihubungkan dengan tim yang bermarkas di White Hart Lane itu. Sejak berakhirnya musim lalu, media Inggris sudah sering memberitakan kubu Spurs menjalin hubungan dengan Blanc. Namun, semua masih bergantung pada hasil yang didapatkan Prancis di Euro 2012. Cuma hasil luar biasa yang bakal membuat Blanc dan FFF memperpanjang ikatan kontrak.

"Tujuan saya adalah untuk melanjutkan karir dengan tim Prancis. Tapi kenyataannya saya belum memperpanjang kontrak saya. Jika saya mendapatkan tawaran yang luar biasa, saya dengan senang hati memutuskan untuk berangkat dan menerima tawaran tersebut," tutur Blanc.

TOTTENHAM Hotspurs tak kunjung menunjuk manajer baru setelah melepas Harry Redknapp. Beberapa nama kandidat sudah dikantongi tim asal London itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News