Spurs Kantongi 11 Kemenangan Beruntun

Spurs Kantongi 11 Kemenangan Beruntun
Spurs Kantongi 11 Kemenangan Beruntun

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs menjaga statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Tony Parker dkk di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Terbaru, Spurs sukses menjungkalkan New Orleans Pelicans dengan skor telak 112-93 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Selasa (26/11). Itu adalah kemenangan kesebelas secara beruntun yang dibukukan Spurs.

Khusus di kandang, Spurs juga melakukan sapu bersih. Hasil absolut tersebut merupakan kemenangan ketujuh dalam tujuh laga di AT&T Center. Spurs pun kini memiliki rekor sangat bagus 13-1.

The Big Three kembali menjadi motor kemenangan Spurs. Manu Ginobili, Parker dan Tim Duncan bergantian membombardir pertahanan Pelicans. Di akhir laga, Ginobili membukukan 16 angka, Parker mendonasikan 14 poin dan Duncan mencetak sepuluh angka.

Selain The Big Three, peran para pemain pengganti juga tak boleh dilupakan. Marco Belinelli mencetak 14 angka, Boris Diaw menceploskan 13 poin dan Patty Mills menjaringkan 12 angka.

Di kubu Pelicans, Ryan Anderson menjadi pemain tersubur dengan koleksi 17 angka. Tyreke Evans dan Jrue Holiday masing-masing menambah 12 poin. Itu merupakan kekalahan keenam secara beruntun Pelicans di kandang Spurs. Dengan kekalahan itu, Pelicans kini membukukan rekor 6-7. (jos/jpnn)

 


SAN ANTONIO - San Antonio Spurs menjaga statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Tony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News