Spurs Sibuk sampai Deadline Transfer

Spurs Sibuk sampai Deadline Transfer
Spurs Sibuk sampai Deadline Transfer
TOTTENHAM - Tottenham Hotspur memang terkesan pasif di bursa transfer musim panas ini. Spurs - sebutan Tottenham - baru mendatangkan kiper veteran Amerika Serikat Brad Friedel dari Aston Villa. Namun, situasinya bakal berubah sepuluh hari ke depan.

Ya, di sisa waktu bursa transfer, Spurs rencananya akan melakukan sepuluh transaksi pemain. Itu berarti rata-rata mereka harus menuntaskan satu kali transfer. Rinciannya adalah merekrut dua pemain dan melepas delapan pemain.

Dua amunisi baru adalah gelandang bertahan Real Madrid Lassana Diarra dan striker Manchester City Emmanuel Adebayor. Spurs diklaim sudah sepakat dengan klub masing-masing pemain. Yang jadi masalah tinggal kesekapatan personal, khususnya tentang gaji.

Spurs merupakan klub yang membatasi gaji pemainnya pada limit 100 ribu pounds (Rp 1,4 miliar) per pekan. Pemilik gaji tertinggi saat ini adalah Gareth Bale. Di sisi lain, gaji Adebayor di City 170 ribu pounds (Rp 2,3 miliar) per pekan. Sedangkan Diarra, sekalipun 85 ribu pounds (Rp 1,1 miliar) per pekan, dianggap Spurs masih kemahalan.

TOTTENHAM - Tottenham Hotspur memang terkesan pasif di bursa transfer musim panas ini. Spurs - sebutan Tottenham - baru mendatangkan kiper veteran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News