Srikandi Nasionalis Pendukung Anies Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan AMIN

Srikandi Nasionalis Pendukung Anies Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan AMIN
Srikandi Nasionalis Pendukung Anies juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (20/9). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai pasangan capres-cawapres 2024 terus meluas. 

Terbaru, Srikandi Nasionalis Pendukung Anies juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Ketua Umum Srikandi Nasionalis Pendukung Anies, Syukriah Jamil meyebutkan pihaknya mendukung pasangan tersebut lantaran puas dengan kinerja Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Dia juga menyebutkan pihaknya yang berjumlah ratusan itu akan bertekad memenangkan pasangan Amin di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Insyaallah dalam waktu dekat kami akan turun ke provinsi lain akan menggerakkan Srikandi lainnya," kata Syukriah di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Perempuan yang akrab disapa Ria itu juga menjelaskan Srikandi Nasionalis Pendukung Anies akan menggandeng kaum disabilitas. 

Menurutnya, kaum disabilitas juga merupakan bagian penerus bangsa yang wajib diperhatikan.

"Pendidikan anak-anak disabilitas itu sangat memperihatinkan, padahal di ibu kota, tetapi tidak tersentuh," lanjutnya. 

Srikandi Nasionalis Pendukung Anies juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News