Sriwijaya FC Bantah Bidik Diego Michiels

Sriwijaya FC Bantah Bidik Diego Michiels
Sriwijaya FC Bantah Bidik Diego Michiels
PALEMBANG - Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex kembali buka suara. Kali ini putra sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin ini menyoroti soal perkembangan seputar kabar perekrutan pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior, Diego Michiels.

Menurut Dodi , sapaan akrab Dodi Reza Alex, manajemen Sriwijaya FC dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) belum pernah mengklaim sudah deal dengan pemain yang merupakan pacar aktris cantik Nikita Willy itu. Bahkan, pihaknya belum pernah melakukan negoisasi sama sekali dengan eks defender Persija dan Pelita itu.

"Kabar perekrutan Diego tidak benar. Besok (hari ini, red) saya akan beri keterangan pada media sekaligus update info terkini," ujar Anggota DPR RI itu lewat short message service (SMS) kepada Sumatera Ekspres, kemarin (6/5).

Sementara itu Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzarekki juga menyatakan hal serupa. Lanjut anak pertama Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ishak Mekki ini pihaknya belum pernah membicarakan soal perekrutan Diego. "Memang kami ingin merekrut pemain lagi tapi baru pada putaran kedua nanti bukan sekarang," ujar dia.

PALEMBANG - Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex kembali buka suara. Kali ini putra sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin ini menyoroti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News