Sriwijaya FC Gasak Barito Putera 4-2

Sriwijaya FC Gasak Barito Putera 4-2
Sriwijaya FC Gasak Barito Putera 4-2

jpnn.com - PALEMBANG -- Sriwijaya FC (SFC) berhasil mengamankan tiga poin di kandang saat meladeni perlawanan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (4/5).

Tampil sebagai tuan rumah membuat SFC menggebu-gebu melakukan serangan di awal babak pertama. Upaya SFC membuahkan hasil, kala gelandang Asri Akbar menjebol gawang tim tamu di menit 17.

Namun serangan SFC kendor setelah gol pertama. Hal itu dimanfaatkan Barito untuk berbalik keluar menyerang. Barito pun berhasil mencetak dua gol Syahroni di menit 25 dan 27. Skor 2-1 mengakhiri babak pertama.

SFC kembali mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Upaya SFC kembali menuai hasil setelah Frank Ongfiang menyamakan kedudukan di menit 48.

Tuan rumah bahkan berhasil unggul di menit 53 melalui Syakir Sulaiman. SFC semakin melambung kala Vendry Mofu menciptakan gol keempat SFC di menit 79. Hingga akhir pertandingan SFC menang dengan skor 4-2.

Hasil ini membuat SFC nangkring di posisi 6 dengan poin 14. Sedangkan Barito ada satu tingkat di bawahnya dengan poin 13. (abu/jpnn)


PALEMBANG -- Sriwijaya FC (SFC) berhasil mengamankan tiga poin di kandang saat meladeni perlawanan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News