Sriwijaya FC Kejar Posisi Dua

Sriwijaya FC Kejar Posisi Dua
Sriwijaya FC Kejar Posisi Dua
PALEMBANG - Sriwijaya FC bakal jalani laga pamungkas putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, tandang ke Persiram Raja Ampat, Kamis (2/5). Menghadapi salah satu klub asal Papua tersebut, head coach Sriwijaya FC, Kashartadi tidak pasang target muluk-muluk cukup mencuri satu poin.

Kendati Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) sedang diatas angin pasca mempermalukan tuan rumah Persidafon Dafonsoro 3-1 (0-1), di Sentani, (28/4) lalu. "Ya, kami sih realistis saja. Seri tidak apa-apa menang tambah bagus asal jangan kalah begitu saja," ujar Kas -sapaan akrabnya-, Selasa (30/4).

Meski demikian klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini bukan tampa ambisi. Selain ingin menutup paro musim dengan hasil bagus, juga berniat mempertahankan rekor selalu menang saat head to head dengan James Koko Lomel dan kawan-kawan. Ya, sepanjang sejarah pertemuan kedua kesebelasan klub dengan markas di Stadion Bumi Sriwijaya memang selalu unggul.

Mereka menang 1-0 saat tarung pada laga lanjutan ISL 2011/2012 di Jakabaring, (17/3/2012) silam dan  unggul 2-1 saat berjibaku di Sorong, (17/5/2012) lalu. So, lumrah jika Ponaryo Astaman dan kawan-kawan masih dibilang punya kans menang.  "Rekor pertemuan kita unggul. Tapi bukan berarti kita akan bisa menang mudah besok. Saya kita hasil pertemuan kedua tim atau head to head tidak bisa dijadikan tolak ukur ," tambah dia.

PALEMBANG - Sriwijaya FC bakal jalani laga pamungkas putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, tandang ke Persiram Raja Ampat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News