Sriwijaya FC Menanti Ledakan Tantan

Sriwijaya FC Menanti Ledakan Tantan
Sriwijaya FC Menanti Ledakan Tantan
BANGKALAN-Sriwijaya FC punya senjata andalan buat melumpuhkan Persepam Madura United (P-MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore ini (26/3). Dia adalah Tantan. Striker bertubuh gempal ini diperkirakan bakal tampil meledakledak.

Bisa saja pada laga nanti (live TVOne pukul 15.30 WIB)  menjadi ajang pelampiasan eks penyerang Persitara Jakarta Utara tersebut atas kegagalan menembus skuad utama Tim Nasional (Timnas) Indonesia Pra Piala Asia 2015 akibat tidak memiliki paspor. Tidak hanya itu saja, pemain berjuluk Si Byson itu juga bakal menanggung beban ketajaman lini depan. Mengingat klub berjuluk Laskar Wong Kito tidak akan diperkuat sang top skor Boakay Eddie Foday dengan alasan perkuat Timnas Liberia.

     

"Saya dalam kondisi fit. Jika coach (Kashartadi, red) percayakan untuk jadi starter saya siap," ujar Tantan kepada Sumatera Ekspres (Grup JPNN), Senin (25/3).

     

Pemilik jersey 10 tersebut mengaku tidak ada target pribadi hadapi Laskar Sape Kerab (julukan Persepam). Ia hanya ingin pulang membawa tiga poin dari klub berstatus promosi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. "Semua pemain dalam kondisi siap. Teman-teman juga optimis bisa meraih poin dari Madura," tukas dia.

     

BANGKALAN-Sriwijaya FC punya senjata andalan buat melumpuhkan Persepam Madura United (P-MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore ini (26/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News