Sriwijaya FC Tangkal Badai Pegunungan

Sriwijaya FC Tangkal Badai Pegunungan
Sriwijaya FC Tangkal Badai Pegunungan
PALEMBANG- Sriwijaya FC belum pernah menang saat berlaga ke markas Persiwa Wamena di stadion Pendidikan Wamena. Tim berjuluk Laskar Wong Kito selalu menelan kekalahan. Namun, pada pekan ke-20 Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Sriwijaya FC berkesempatan menghapus rekor tersebut di Stadion Pendidikan, Jumat (24/5).

     

Persiwa merupakan satu-satunya tim yang belum bisa dikalahkan Sriwijaya dalam partai away. Klub papan tengah ini memang sedang "terluka" karena mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya, ditambah persoalan internal yang terus melanda.

     

Akan tetapi, klub lawan harus berjuang keras sebelum bisa menundukkan tim berjuluk badai pegunungan ini. Fakta ini disadari Head Coach Sriwijaya FC Kashartadi. Pelatih asal Solo mengaku banyak mempelajari tipe permainan kekuatan lawan saat putaran pertama.

      

Gol semata wayang Hilton Moreira (saat itu masih membela Sriwijaya) melalui titik penalti menyelamatkan tiga poin kandang. "Kita berkaca pada laga putaran pertama, begitu sulitnya mencetak gol ke gawang Persiwa,"ucap Kas.

     

PALEMBANG- Sriwijaya FC belum pernah menang saat berlaga ke markas Persiwa Wamena di stadion Pendidikan Wamena. Tim berjuluk Laskar Wong Kito selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News