Sriwijaya Resmi Kontrak 26 Pemain

Sriwijaya Resmi Kontrak 26 Pemain
Sriwijaya Resmi Kontrak 26 Pemain
PALEMBANG-Sriwijaya FC tetap memendam misi juara. Meski skuad banyak alami perubahan, hingga 80 persen "wajah baru" pasukan Laskar Wong Kito tetap dibebani jadi terbaik diajang Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012/2013.

Sebagaimana dikatakan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex dalam prosesi penandatanganan ikatan kerja pelatih dan pemain Sriwijaya FC musim kompetisi 2012/2013 di Griya Agung Minggu, (14/10), bahwa Bumi Sriwijaya merupakan kesebelasan teruji. Sebagai bukti mereka sudah merasakan seluruh gelar dikancah sepak bola tanah air. Sebut saja dua kali juara Liga Indonesia dan tiga kali secara berturut-turut Piala Indonesia.

“Selain itu Sriwijaya juga sudah merasakan mahkota piala Inter Island Cup (IIC), Community Shield (CS) dan Perang Bintang. Jadi semua kejuaraan bergengsi di Indonesia pernah kami rasakan,” ujar anggota DPR RI tersebut dengan nada berapi-api.

Karena itu selain bertekat mempertahankan gelar juara ISL, Ferry Rotinsulu dkk juga diharapkan mampu berprestasi di level lebih tinggi lagi (kompetisi sepak bola tingkat Asia). “Makanya saya minta pada Mas Kas (Hartadi) sebagai pelatih kepala kalau bisa musim ini Sriwijaya mencicipi gelar Asia. Kami juga mohon doa dari warga masyarakat Sumsel,” lanjut anak sulung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini.

PALEMBANG-Sriwijaya FC tetap memendam misi juara. Meski skuad banyak alami perubahan, hingga 80 persen "wajah baru" pasukan Laskar Wong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News