Sriwijaya Tetap Andalkan Set Piece

Sriwijaya Tetap Andalkan Set Piece
Sriwijaya Tetap Andalkan Set Piece
PALEMBANG - Sriwijaya FC akan bermain menyerang saat bertandang ke markas Persisam Putra Samarinda, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (20/1). Pelatih kepala SFC Kashartadi mengaku akan menyiapkan formasi 3-5-2, dengan menempatkan lima gelandang di tengah (midfielder).

      

Kas memang memiliki banyak pilihan di barisan gelandang. Diharapkan peran Ramdhani Lestaluhu bisa menusuk ke depan lewat passing dari sayap kiri yang bisa memberikan umpan bagi Hilton dan Tantan. Kas juga menyiapkan Ponaryo Astaman yang sudah sembuh dari cedera, untuk bisa dimainkan sebagai penyeimbang lini tengah. SFC juga berharap pada pergerakan M Fakhruddin yang on fire sebagai motor serangan ke depan.

Sementara, untuk posisi striker diprediksi akan dipercayakan pada Tantan Dzalikha dan Hilton Moreira. Untuk Eddie Foday Boakay akan dimainkan ke posisi tengah di belakang dua penyerang. "Kita ingin memperkuat lini tengah dengan menempatkan lima pemain, supaya dapat menyuplai bola ke depan, dengan harapan dapat dimaksimalkan oleh Hilton Moreira,"terang Kashartadi, Jumat (18/1).

Kas juga mengingatkan supaya para strikernya dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun. Kas menilai anak asuhnya masih mengalami permasalahan dalam hal penyelesaian akhir (finishing) terhadap peluang mencetak gol.

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan bermain menyerang saat bertandang ke markas Persisam Putra Samarinda, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News