Sssttt... Abraham Samad Pernah Berduaan dengan Elvira di Apartemen

Sssttt... Abraham Samad Pernah Berduaan dengan Elvira di Apartemen
Sssttt... Abraham Samad Pernah Berduaan dengan Elvira di Apartemen

jpnn.com - JAKARTA - Supriansyah, pria yang mengaku sebagai sahabat dekat Abraham Samad tidak saja mengungkap pertemuan antara ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dengan petinggi PDI Perjuangan di apartamen The Capital Residence, Jakarta, jelang pemilu presiden lalu. Supriansyah juga membeber tentang pertemuan antara Abraham dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira di apartemen Capital Residence.

"Soal Putri Indonesia ke tempat saya, pernah datang sekali. Saya jemput ke bawah, lalu naik," kata Supriansyah di hadapan Komisi III DPR, Senin (16/2).

Anca -sapaan Supriansyah- menuturkan, saat itu Abraham sempat berduaan dengan Elvira. Sedangkan Supriansyah keluar sekitar 30 menit untuk membeli gado-gado.

Selanjutnya, Supriansyah kembali ke apartemennya dan mendapati Abraham maupun Elvira tengah duduk di ruang tamu. "Pada saat naik ke atas, beliau (Elvira) bertemu Abraham Samad di ruang tamu. Sewaktu saya pergi beli gado-gado, jadi ada dua orang, ada Putri Indonesia dan Abraham Samad," jelasnya.

Pernyataan Supriansyah sempat diinterupsi Wakil Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman. Politikus Partai Demokrat itu menyatakan bahwa Abraham sudah pernah membantah fotonya dengan Elvira.

Namun, Anca tetap dengan penjelasannya. Sebab, dia menyaksikan langsung pertemuan itu.

"Abraham Samad perintahkan saya jemput Putri Indonesia. Bukan saya yang undang,” tegas Anca dengan logat khas Sulawesi Selatan.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Supriansyah, pria yang mengaku sebagai sahabat dekat Abraham Samad tidak saja mengungkap pertemuan antara ketua Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News