Ssttt...Sudah Ada Nama Tersangka Baru Skandal UPS

Ssttt...Sudah Ada Nama Tersangka Baru Skandal UPS
'Komjen Buwas'. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso tak menampik ada calon tersangka baru korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan 2014 Provinsi DKI Jakarta.

Hanya saja, jenderal bintang tiga yang beken disapa Komjen Buwas itu masih merahasiakan identitas calon tersangka yang dimaksud. Dia pun menegaskan, jangan dikait-kaitkan dengan lembaga tertentu soal calon tersangka itu. 

"Ada. Kami punya (calon) tersangka lainnya. Tapi, sudah saya bilang jangan (kaitkan) lembaga," ujar Budi, Sabtu (15/8).

Saat dimintai penegasan dari kalangan mana yang menjadi calon tersangka, Buwas tetap mengunci rapat informasi tersebut. "Pokoknya tersangka, dari pihak pelaku," katanya.

Lagi-lagi, mantan Kepala Pusat Paminal Polri ini  meminta jangan dikait-kaitkan dengan lembaga. "Nanti, jangan menyentuh lembaga," kata Buwas.

Sejauh ini Bareskrim sudah menjerat dua tersangka, mantan pejabat Pemprov Alex Usman dan Zaenal Soleman. Sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, beberapa anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta antara lain Abraham Lunggana. Namun, sejauh ini belum ada tersangka baru yang diumumkan secara resmi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso tak menampik ada calon tersangka baru korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News