ST12 Masuk Nominasi AMI

ST12 Masuk Nominasi AMI
ST12 Masuk Nominasi AMI
JAKARTA - Ajang Akademi Music Indonesia (AMI) Awards 2009 sebentar lagi digelar. Grup musik ST12 masuk dalam nominasi, tak tanggung-tanggung enam katagori sekaligus diraupnya. Kendati begitu, grup musik Yovie & The Nuno masih lebih banyak satu angka. Kendati begitu, vokalis ST12, Charli mengaku bandnya masih kecil.

“Yovi Nuno dapat tujuh katagori nominasi, ST12 enam katagori, Afgan empat katagori, dan Agnes Monica tiga katagori,” terang Suseno Imarjo, jubir AMI Awards 2009. Pengambilan nama band-band itu yaitu pada periode waktu 31 Nopember 2007-1 Desember 2008.Ada katagori yang ditiadakan gelaran AMI kali ini, yaitu untuk musik country, karena hanya Tantowi Yahya yang mengeksiskan musik itu. Sementara, salah satu persyaratan ajang nominasi minimal ada tiga perwakilan yang berkompetitor.

“Kami bangga dan bersyukur bisa masuk nominasi. Tapi kami ini masih band kecil jadi gak bisa ngomong banyak. Pastinya kami bersyukur aja deh.. karena baru masuk blantika dunia musik Tanah Air sudah bisa masuk nominasi... Ntar aja ya komentarnya..,” cetus Charli, vokalis ST12.(gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Kemalingan Lagi

JAKARTA - Ajang Akademi Music Indonesia (AMI) Awards 2009 sebentar lagi digelar. Grup musik ST12 masuk dalam nominasi, tak tanggung-tanggung enam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News