Stadion Baru AS Roma Beroperasi 2016

Stadion Baru AS Roma Beroperasi 2016
Stadion Baru AS Roma Beroperasi 2016
RENCANA presiden baru AS Roma James Pallotta membangun stadion baru benar-benar serius. Bahkan, mulai 2016-2017 klub berjuluk Giallorossi itu sudah bisa bermain di markas barunya. Tidak lagi meminjam Olimpico, Roma.

   

Sebelumnya, perencanaan stadion baru sempat terganjal persetujuan dari dewan kota Roma dan parlemen Italia. Tetapi segalanya telah beres. Stadion baru yang rencananya berkapasitas 55 ribu penonton itu berlokasi di Tor di Valle, barat daya Roma.

   

Mereka menyiapkan 200 juta euro atau setara Rp 2,52 triliun untuk pembiayaan pembangunan. "Kami membangun stadion kelas dunia yang di masa depan siap menjadi tuan rumah final Liga Champions," kata Palotta, seperti dikutip Newswire.

   

Pallotta menjelaskan, tahap pembangunan akan dimulai pada awal 2013 dan dipimpin Dan Meis, arsitek asal California, Amerika Serikat. Meis memiliki reputasi hebat di Amerika. Dia adalah sosok yang mendesain Los Angeles NFL Stadium, Saitama Super Arena, dan Staples Center.

   

RENCANA presiden baru AS Roma James Pallotta membangun stadion baru benar-benar serius. Bahkan, mulai 2016-2017 klub berjuluk Giallorossi itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News