Staf Pribadi Wa Ode Kembali Jalani Pemeriksaan KPK

Staf Pribadi Wa Ode Kembali Jalani Pemeriksaan KPK
Staf Pribadi Wa Ode Kembali Jalani Pemeriksaan KPK
JAKARTA--Sefa Yolanda, staf pribadi Wa Ode Nurhayati, tersangka kasus dugaan suap Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPPID) untuk Provinsi Aceh 2011, kembali menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (22/12).

Seperti pemeriksaan perdananya, Sefa datang didampingi pengacaranya Wa Ode Nur Zaenab. Hanya saja, saat tiba di kantor KPK, Sefa tidak berminat memberikan keterangan terkait uang miliaran rupiah dari pihak pengusaha ke Wa Ode Nurhayati.

"Maaf ya, permisi, permisi," kata Sefa dengan suara pelan, sembari menyatukan kedua telapak tangan di dadanya seolah memohon dan berjalan masuk ke ruang tunggu.

Diketahui, nama Sefa ikut terseret dalam kasus suap proyek DPPID 2011, karena diduga uang suap sebesar Rp6 miliar mengalir melalui rekeningnya. Uang diduga akan diserahkan kepada Wa Ode Nurhayati, yang tidak lain anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR.

JAKARTA--Sefa Yolanda, staf pribadi Wa Ode Nurhayati, tersangka kasus dugaan suap Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPPID) untuk Provinsi Aceh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News