Start Manis Galatasaray di Emirates Cup

Start Manis Galatasaray di Emirates Cup
Felipe Melo. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Galatasaray membukukan start manis di Emirates Cup 2013. Bertanding di Emirates Stadium, London, Sabtu (3/8) malam, Galatasaray menekuk FC Porto dengan skor 1-0 (0-0).

Satu-satunya gol kemenangan Galatasaray dicetak Felipe Melo lewat titik penalti di menit ke-71. Penalti diberikan setelah Emmanuel Eboue dijatuhkan Eliaquim Mangala.

Namun, Porto sejatinya memiliki peluang lebih besar untuk memetik kemenangan. Wakil Portugal tersebut mendapatkan dua penalti.

Pada menit ke-19, Porto mendapatkan penalti pertama menyusul pelanggaran yang dilakukan bek Galatasaray terhadap Silvestre Varela.

Sayangnya, Jackson Martinez yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan lemahnya berhasil diamankan kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Porto lagi-lagi tak mampu memanfaatkan keuntungan besar dari titik putih pada menit ke-77. Kali ini giliran Lucho Gonzales yang gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Dengan kemenangan tersebut, Galatasaray mengoleksi empat poin seiring satu kemenangan plus tambahan sebiji angka karena berhasil mencetak satu gol. (jos/jpnn)


LONDON - Galatasaray membukukan start manis di Emirates Cup 2013. Bertanding di Emirates Stadium, London, Sabtu (3/8) malam, Galatasaray menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News