Stasiun MRT Bundaran HI Kini Berganti Nama

Stasiun MRT Bundaran HI Kini Berganti Nama
Peresmian penamaan stasiun MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran HI menjadi Bundaran HI Bank DKI, pada Selasa (8/10). Foto: Dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI bersama MRT Jakarta mengubah nama stasiun dari Stasiun Bundaran HI menjadi Stasiun Bundaran HI Bank DKI.

Penamaan stasiun itu diresmikan di Jakarta pada Selasa (8/10) oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat, dan Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo mengatakan sinergitas itu menandai langkah penting dalam memperkuat sinergi antara Bank DKI dan MRT Jakarta dalam rangka peningkatan layanan transportasi publik di Jakarta.

"Peresmian naming rights ini menjadi sebuah bentuk perwujudan sinergi dan kontribusi BUMD DKI Jakarta dalam menciptakan ekosistem transportasi publik yang aman, mudah, dan nyaman bagi warga masyarakat DKI Jakarta,“ ucap Agus dalam keterangannya, Kamis (10/10).

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menuturkan penamaan Stasiun Bundaran HI Bank DKI juga merupakan bagian dari strategi branding Bank DKI dalam meningkatkan brand awareness.

Mereka ingin memperkenalkan kembali produk digital JakCard, JakOne Pay, dan JakOne Mobile yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna transportasi publik dengan berbagai kemudahan.

"Semoga sinergi yang telah terjalin ini semakin memperkuat layanan publik di Jakarta dan menginspirasi langkah-langkah kolaboratif lainnya di masa mendatang,” tutur Arie.

Rencananya, kemitraan penamaan ini berlangsung hingga 2027 mendatang.

Bank DKI bersama MRT Jakarta mengubah nama stasiun dari Stasiun Bundaran HI menjadi Stasiun Bundaran HI Bank DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News