Stasiun Tanah Abang Tertutup Banjir

Stasiun Tanah Abang Tertutup Banjir
TERENDAM: Banjir di sekitar stasiun tanah abang. FOTO: Natalia Laurens/JPNN
JAKARTA - Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat kini telah tertutup banjir akibat hujan deras yang mengguyur kota Jakarta, Kamis (17/1). Tinggi banjir sudah mencapai lutut orang dewasa. Menurut Sukirman seorang, tukang ojek yang mangkal di stasiun itu, ia tidak melihat ada kereta yang lewat sejak banjir mulai menggenangi stasiun.

Puluhan warga yang berencana naik kereta pun mengurungkan niat mereka. Akibatnya penumpukan kendaraan dan manusia terjadi di sekitar stasiun tersebut.

"Enggak ada keretanya, kami terpaksa pulang aja habis mau gimana. Angkotnya juga susah," tutur Nina seorang karyawan swasta yang ditemui JPNN dekat stasiun.

Di jembatan dekat stasiun Tanah Abang warga berjubelan untuk menonton air kali yang telah meluap di sekitar bantaran di wilayah itu. Hal ini pun mengakibatkan macet panjang hingga ke wilayah Petamburan, Jakarta Barat. (flo/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Lebak Bulus Macet Total

JAKARTA - Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat kini telah tertutup banjir akibat hujan deras yang mengguyur kota Jakarta, Kamis (17/1). Tinggi banjir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News