Stasiun UI Belum Steril dari Pedagang

Stasiun UI Belum Steril dari Pedagang
Stasiun UI Belum Steril dari Pedagang
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan memberlakukan sistem E-Ticketing di seluruh stasiun yang dilintasi kereta listrik (KRL). Namun,  e-ticketing belum bisa diterapkan jika stasiun-stasiun yang dikelola KCJ belum steril dari pedagang.

Direktur Utama PT KCJ Tri Handoyo mengungkapkan bahwa dari 23 stasiun KRL yang ada, hanya Stasiun Universitas Indonesia (UI) yang belum steril dari pedagang. "Semua sudah steril kecuali stasiun UI. Kalau belum steril, kereta tidak akan berhenti di UI," ujarnya di Jakarta, Kamis (23/5).  

Tri mengakui, hingga saat ini di Stasiun UI masih banyak pedagang-pedagang yang tidak bisa ditertibakan. "Ini yang menyebabkan E-Ticketing belum bisa diberlakukan di stasiun UI," jelasnya.

Padahal, katanya, saat ini pintu-pintu E-Ticketing sudah terpasang di seluruh stasiun. Dengan E-Ticketing maka tak ada seorang pun yang bisa masuk ke stasiun dan naik KRL tanpa membayar.

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan memberlakukan sistem E-Ticketing di seluruh stasiun yang dilintasi kereta listrik (KRL). Namun, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News