Stephan El Shaarawy Absen Tiga Pekan

Stephan El Shaarawy Absen Tiga Pekan
Stephan El Shaarawy Absen Tiga Pekan

jpnn.com - MILAN - Kesuksesan AC Milan menahan imbang Ajax Amsterdam pada laga terakhir Liga Champions grup H, Kamis (12/12) kemarin harus dibayar mahal. Milan bakal kehilangan striker Stephan El Shaarawy selama tiga pekan.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut mengalami cedera dalam pertandingan itu. Padahal, itu adalah pertandingan pertama El Shaarawy dalam tiga bulan. Sebelumnya, El Shaarawy memang harus absen karena mengalami cedera kaki.

Setelah pertandingan, tim medis Milan langsung melakukan pemeriksaan intensif. Hasilnya, penyerang timnas Italia berdarah Mesir tersebut mengalami cedara yang cukup parah dan mesti absen dalam waktu lama.

Itu berarti, El Shaarawy tak akan bisa bermain di semua pertandingan Milan dalam tahun berjalan 2013. Hal itu jelas menjadi kerugian besar bagi Rossoneri, julukan Milan. Sebab, hingga akhir Desember nanti, Milan akan menghadapi laga sulit.

Tim racikan Massimiliano Allegri tersebut bakal bersua AS Roma dan melakoni derby kontra Inter Milan. Bagi El Shaarawy, cedera tersebut menambah panjang derita yang dialaminya. Musim ini, El Shaarawy baru bermain dalam empat laga Serie A.

“El Shaarawy akan istirahat selama dua hingga tiga pecan, sebelum terbang ke Amsterdam untuk menjalani konsultasi dengan spesialis Profesor Niek van Dijk,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan di situs klub, Jumat (13/12). (jos/jpnn)


MILAN - Kesuksesan AC Milan menahan imbang Ajax Amsterdam pada laga terakhir Liga Champions grup H, Kamis (12/12) kemarin harus dibayar mahal. Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News