Sterling Buka Suara soal Skandal Rasisme-nya

Stiviano: Dia masih Sosok Ayah Bagiku

Sterling Buka Suara soal Skandal Rasisme-nya
Pemilik Los Angeles Clippers Donald Sterling (kanan) dan V. Stiviano (kiri), saat menyaksikan game Clippers. Foto Getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Untuk pertama kalinya sejak kena sanksi, pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling memecah kesunyian, berbicara dengan media. Sterling yang juga disebut sedang berjuang melawan kanker itu, buka suara di laman DuJour Magazine soal skandal rasisme.

Miliarder berusia 80 tahun itu sudah dijatuhi hukuman seumur hidup oleh NBA atas komentar rasisnya kepada sosok yang diidentifikasi sebagai V Stiviano. "Andai saya sempat membayarnya saja," singkat Streling seperti dilansir dari Fox, Sabtu (3/5).

Taipan realestate terekam dalam pembicaraan mengenai skandal rasisme dengan Stiviano. Stiviano sendiri sempat diwawancarai ABC. Di sana diungkapnya, bukan sekali-dua kali Sterling bicara seperti itu.

"Ada beberapa kesempatan Mr Sterling dan aku berbicara seperti itu," kata Stiviano.

Namun meski Stiviano masih menunggu permintaan maaf Sterling, dia masih mencintai Sterling. "Dia masih figur ayah bagiku. Aku pikir dia tidaklah seorang rasis seperti yang dibayangkan. Dia sudah terbukti seorang yang murah hati," pungkas Stiviano. (adk/jpnn)

 


LOS ANGELES- Untuk pertama kalinya sejak kena sanksi, pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling memecah kesunyian, berbicara dengan media. Sterling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News