Stevie Kabur ke Timnas

Nico Dimo: Mari Kita Sambut Positif

Stevie Kabur ke Timnas
Stevie Bonsapia. Foto: Cenderawasih Pos/JPNN
JAYAPURA - Salah seorang pemain winger terbaik Persipura Stevie Bonsapia akhirnya memilih bergabung dengan Timnas PSSI yang saat ini tengah menjalani latihan di Medan, Sumatera Utara.

 

Namun, kepergian Stevi memperkuat merah putih ini diam-diam tanpa menginformasikan kepada manajemen Persipura, pemain dengan nomor punggung 7 ini terakhir berlatih pada Kamis (24/1) lalu saat berlatih Futsal. Berarti pemain yang musim lalu absen karena sakit itu sudah tiga hari tak nongol dalam latihan.

 

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago yang dikonfirmasi wartawan sore kemarin mengatakan kepergian Stevie ke Timnas adala hak Stevie sendiri, dari komunikasinya terakhir via SMS Jacksen menerima pesan singkat yang dikirim yakni ucapan terima kasih karena telah melatihnya selama ini.

"Terima Kasih coach telah melatih tim saya salama ini. Dan saya katakan pada dia, Syalom selamat hari minggu, mudah-mudahan kedepan kamu selalu diberkati oleh Tuhan. Saya tidak menambah satu katapun, itu yang saya dan Stevi dialog dalam SMS," ujarnya.

 

JAYAPURA - Salah seorang pemain winger terbaik Persipura Stevie Bonsapia akhirnya memilih bergabung dengan Timnas PSSI yang saat ini tengah menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News