Stevie Keluar Persipura demi Timnas

Stevie Keluar Persipura demi Timnas
Stevie Keluar Persipura demi Timnas
JAKARTA - Persipura Jayapura akhirnya memutuskan untuk melepas Stevie Bonsapia. Itu setelah pemain 25 tahun itu melakukan penadatanganan perjanjian pemutusan kontrak, serta membayar 50 persen nilai kontrak agar bisa mendapatkan paspornya kembali.

"Kami sudah melepasnya per hari ini, itu setelah dia melakukan tanda tangan pernyataan bahwa dia keluar dari tim dan harus membayar 50 persen uang kontrak," kata ketua harian Persipura La Siya saat dihubungi oleh Jawa Pos (Induk JPNN), Sabtu (2/2).

Namun, pembayaran uang 50 persen kontrak sebesar Rp 125 juta lebih tersebut belum dilakukan oleh Stevie. Menurut La Siya, pembayaran ditanggung oleh Nico Demo, Asisten Manajer Timnas yang telah menghubungi manajemen dan pasang badan  menjamin dia yang akan membayar dalam jangka waktu 14 hari.

Meski kehilangan pemain, Persipura ternyata mengaku tak menyesal. Malah, hilangnya Stevie disebut La Siya sangat menguntungkan tim untuk melakukan penghematan. Sebab, dengan kontrak ratusan juta, Stevie hanya berstatus pemain cadangan dan tak pernah menempati posisi utama di tim.

JAKARTA - Persipura Jayapura akhirnya memutuskan untuk melepas Stevie Bonsapia. Itu setelah pemain 25 tahun itu melakukan penadatanganan perjanjian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News