Stoner Menang 0,015 Detik

Stoner Menang 0,015 Detik
Casey Stoner. Foto: MCNews.com.AU
VALENCIA - Balapan terakhir MotoGP musim 2011 jauh dari kata membosankan. Pertarungan sengit mewarnai akhir perburuan kemenangan di balapan yang juga menjadi lomba terakhir di era mesin 800cc itu, kemarin (6/11) WIB. Pembalap Repsol Honda Casey Stoner meraih kemenangan dengan selisih waktu yang amat tipis.

Stoner meraih kemenangan kesepuluhnya musim ini. Juara dunia yuang sudah memastikan gelarnya di MotoGP Australia, 16 Oktober itu, cuma unggul 0,015 detik. Dia terlibat persaingan sengit di akhir balapan dengan pembalap tim Yamaha Factory Racing Ben Spies.

"Saya mendapatkan langkah yang fantastis setelah tikungan terakhir. Maaf untuk Ben. Kami sangat bahagia bisa mengakhiri musim dengan cara seperti ini," ujar Stoner seperti dikutip Crash.

Baca Juga:
Gerimis menjelang akhir lomba meningkatkan tensi balapan. Stoner yang sebelumnya unggul dengan nyaman hingga 11 detik dari pembalap di posisi kedua tak mampu mempertahankan jarak keunggulannya. Sebaliknya, Spies seperti makin lekat dengan lintasan. Setelah melewati dua pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, dia mendekati Stoner.

VALENCIA - Balapan terakhir MotoGP musim 2011 jauh dari kata membosankan. Pertarungan sengit mewarnai akhir perburuan kemenangan di balapan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News