Stop Intervensi Maung!

Stop Intervensi Maung!
Bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Ketua The Bomb"s Persib Fans Club Nevi Efendi, menilai tim Persib Bandung musim ini kemungkinan akan mengubah komposisi pemain dan pelatihnya, tepatnya diparuh musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan segera dijalaninya.

Pergantian pemain dan pelatih tersebut merupakan sebuah tradisi jika tim yang berjuluk Maung Bandung itu seringkali  memberhentikan komposisi tersebut dipertengahan jalan karena buruknya permainan tim.

Tercatat, sejak 2003 tradisi berganti pelatih di tengah jalan itu selalu terjadi. Nevi mengatakan bahwa pengalaman itu akan kembali terulang di musim depan. Terlebih lagi, saat ini komposisi pemain Persib hanya berjumlah 22 pemain saja.

"Perut hingga ke kaki untuk Persib tapi hati dan pikirannya tidak untuk Persib. Jadi, prestasi Persib musim depan tidak akan jauh beda dengan musim lalu. Karena itu, tidak menutup kemungkinan pelatih sendiri akan berganti di tengah jalan," ujar Nevi saat dihubungi melalui telepon selularnya, kemarin (25/12).

BANDUNG - Ketua The Bomb"s Persib Fans Club Nevi Efendi, menilai tim Persib Bandung musim ini kemungkinan akan mengubah komposisi pemain dan pelatihnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News