STOP PRESS! Pembunuh Wanita Cantik Jepang di Cassa Grande Ditangkap

STOP PRESS! Pembunuh Wanita Cantik Jepang di Cassa Grande Ditangkap
Potret pelaku pembunuhan di Cassa Grande. Foto: humaspoldametro

jpnn.com - JAKARTA - Tabir kasus pembunuhan warga negara asing asal Jepang Yoshimi Nishimura (28) kian terungkap. Wanita cantik berusia 28 tahun itu ditemukan tewas di apartemen Cassa Grande, Jakarta Selatan, Senin (7/9) kemarin.   

Tak butuh waktu lama, Polda Metro Jaya berhasil menangkap sosok yang diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan. Pelaku adalah M (25), warga Ciracas yang bekerja sebagai security. M juga diketahui memiliki kamar di apartemen tersebut.

"Kami sudah menganalisa CCTV sehingga tersangka cepat dilacak. Melalui pengembangan, pelaku diringkus oleh tim taktis Reskrim," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, Kamis (10/9).

Iqbal menjelaskan, pelaku ditangkap tim taktis di dalam sebuah bus yang sedang menuju Lampung, sore tadi. "Diduga motif sementara tersangka adalah pencurian, kami akan melakukan pengembangan. Sementara ini pelaku dalam perjalanan dan mungkin nanti malam baru tiba di Polda," singkat Iqbal. (mg-4/jpnn)


JAKARTA - Tabir kasus pembunuhan warga negara asing asal Jepang Yoshimi Nishimura (28) kian terungkap. Wanita cantik berusia 28 tahun itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News