Strategi Baru, Banyak Opsi

Strategi Baru, Banyak Opsi

Strategi Baru, Banyak Opsi
Strategi Baru, Banyak Opsi
TES pertama pelatih Manuel Pellegrini bersama Manchester City bakal dimulai di Loftus Versveld, Pretoria, malam nanti (siaran langsung Bein Sport 1 kickoff 20.00 WIB). Yakni, ketika City menghadapi SuperSport United dalam laga pertama Invitasi Sepak Bola Nelson Mandela.

SuperSport merupakan satu dari dua tim lokal Afrika Selatan (Afsel) yang akan dihadapi City. Satu lagi lawan City adalah AmaZulu di Moses Mabhida, Durban, empat hari berselang (18/7). SuperSport yang musim lalu finis keenam di liga utama Afsel memang bukan lawan sepadan bagi City yang turun dengan kekuatan terbaiknya.

Jawara Premier League 2011-2012 itu membawa 29 pemain terbaiknya ke Afsel. Tak terkecuali dua rekrutan anyar, Jesus Navas dan Fernandinho. Keduanya berpotensi dimainkan sejak menit awal oleh Pellegrini yang berencana memperkenalkan formasi baru 4-3-3.

Persaingan sengit terjadi di sektor gelandang. Karena, kecuali Yaya Toure, pemain lainnya seperti Gareth Barry, James Milner, Javi Garcia, Jack Rodwell, sampai Abdul Razak akan berebut dua tempat bersama Fernandinho. Juga masih ada dua pemain U-21 Denis Suarez dan Emyr Huws.

TES pertama pelatih Manuel Pellegrini bersama Manchester City bakal dimulai di Loftus Versveld, Pretoria, malam nanti (siaran langsung Bein Sport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News