Strategi Kecoh Polisi via Internet

Pengakuan Noordin Di Website Gratisan

Strategi Kecoh Polisi via Internet
Strategi Kecoh Polisi via Internet
JAKARTA - Polisi tak terpancing dengan 'pengakuan' Noordin M Top di situs http://mediaislam-bushro.blogs pot.com. Mereka tak ingin penyidikan yang sudah hampir tuntas justru terbengkalai karena ada pengakuan itu.

"Kami masih cek dulu, tapi kalaupun nanti hasilnya palsu, itu jelas bisa dipidana," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak pada wartawan di Mabes Polri.

   

Pengakuan ala Noordin itu hingga tadi malam masih bisa diakses. Sampai pukul 22.00 WIB, tercatat sudah ada 400 komentar yang menanggapi situs itu. Pernyataan di internet itu menyebut aksi bom bunuh diri ( amal isytihadiyah) itu dilakukan sebagai pembalasan atas aksi Amerika di negeri Islam.

   

Mereka juga menyebut serangan itu untuk melindungi kepentingan nasional. ?Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para pentolan bisnisman dan inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika,? tulis situs itu dengan font Times New Roman ukuran 18. Tulisan JW Marriott ditulis salah JW Mariot ( dengan satu huruf t).

    

JAKARTA - Polisi tak terpancing dengan 'pengakuan' Noordin M Top di situs http://mediaislam-bushro.blogs pot.com. Mereka tak ingin penyidikan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News