Strategi LPCK Mendukung Program Pengelolaan Lingkungan 

Strategi LPCK Mendukung Program Pengelolaan Lingkungan 
PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) berkomitmen memberikan kenyamanan optimal bagi seluruh pelanggan termasuk di dalamnya menciptakan lingkungan yang asri dan harmonis di setiap kawasan pemukiman, komersial, serta kawasan industri. Foto dok. LPCK

jpnn.com, CIKARANG - PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) berkomitmen untuk memberikan kenyamanan optimal bagi seluruh pelanggan.

Termasuk di dalamnya menciptakan lingkungan yang asri dan harmonis di setiap kawasan pemukiman, komersial, serta kawasan industri.

"Sebagai bagian dari komitmen ini, perusahaan memastikan penerapan dan pemeliharaan keberlanjutan lingkungan di semua tingkatan organisasi melalui komunikasi rutin, serta Program Audit Mutu Internal, yang aktif dalam aspek Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja," tutur Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari, Senin (21/10). 

Dia menegaskan bahwa melalui penataan ruang terbuka hijau, pengelolaan sampah dan limbah, serta efisiensi penggunaan energi, air dan material lainnya, LPCK bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang lestari. 

Langkah-langkah ini tidak hanya penting bagi seluruh pemilik properti di dalam kawasan, tetapi juga sebagai kontribusi LPCK terhadap isu-isu lingkungan global, seperti pemanasan global dan pengurangan limbah plastik. 

"Tahun 2023, LPCK telah mengalokasikan lebih dari Rp16 miliar untuk mendukung program pengelolaan lingkungan, yang mencakup perawatan lingkungan, pengangkutan sampah rumah tangga, penyapuan jalan, pembersihan semak, pengendalian hama, pembersihan saluran air, serta fogging dan pembersihan jalanan," jelasnya. 

Kegiatan ini meliputi jasa perawatan lingkungan, pemeliharaan sprinkler dan air mancur, pengangkutan sampah rumah tangga, penyapuan jalan, perawatan kolam renang, pembersihan saluran air hujan, pengendalian hama, serta kebersihan dan fogging.

Gita menambahkan, LPCK berkomitmen untuk membangun kota mandiri yang terintegrasi, serta menciptakan lingkungan hidup serta lingkungan kerja yang kondusif. (esy/jpnn)

Strategi LPCK mendukung program pengelolaan lingkungan yang asri dan harmonis di setiap kawasan permukiman


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News