Stres, Terjun dari Lantai 13

Stres, Terjun dari Lantai 13
Stres, Terjun dari Lantai 13

jpnn.com - JAKUT - Aksi ''Spiderman'' menjemput maut kembali terjadi. Kali ini, Johanes Wongso nekat meloncat dari lantai 13 jendela Apartemen Robinson, Jalan Raya Jembatan II, RW 4, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (17/8). Pria 32 tahun itu diduga stres sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Korban saat ditemukan dalam kondisi kepala pecah serta tangan dan kaki patah akibat terhempas ke halaman persis di depan Gereja REM.

''Kita masih memintai keterangan saksi-saki di lokasi kejadian. Kita juga belum bisa memastikan korban meloncat dari lantai berapa,'' kata Kapolsek Metro

Penjaringan AKBP Afrisal.

Adanya laporan bunuh diri, anggota Polsek Metro Penjaringan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban adalah warga Kampung Rendang, RT 5, RW 8, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat.

Menurut Hidayat, 29, petugas sekuriti Gereja REM Apertemen Robinson, saat kejadian dirinya bertugas jaga.

Dia mendengar suara benda terjatuh. ''Awalnya saya mengira ada barang jatuh. Setelah dilihat, ternyata orang tergeletak sudah tewas,'' ujar Hidayat.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Dari hasil identifikasi sementara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

JAKUT - Aksi ''Spiderman'' menjemput maut kembali terjadi. Kali ini, Johanes Wongso nekat meloncat dari lantai 13 jendela Apartemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News