Striker Brazil Cibir Timnas Inggris

Striker Brazil Cibir Timnas Inggris
Striker Brazil Cibir Timnas Inggris
SAO PAULO - Dikenal dengan kompetisinya yang sangat ketat, Inggris justru gagal membangun Timnas yang berprestasi. The Three Lions - julukan Timnas Inggris- belum sekalipun merebut gelar Piala Dunia sejak era sepakbola modern.

Hasil imbang dengan skor 1-1 saat bersua Republik Irlandia juga membuat Inggris semakin dianggap tak akan sukses di Piala Dunia 2014 mendatang. Kritikan dan cibiran pun terus muncul. Setelah legenda Inggris, Gary Lineker, kali ini giliran striker Brazil, Leandro Damiao, juga mengeluarkan komentar serupa.

“Inggris bukanlah salah satu tim favorit untuk bersaing memperebutkan gelar juara Piala Dunia nanti. Saya tak melihat adanya alasan bagi Inggris untuk takut dengan Inggris di Piala Dunia nanti,” terang Damiao seperti dilansir Goal, Minggu (2/6).

Menurut Damiao, peluang Inggris masih kalah dibandingkan Spanyol dan Jerman. Kedua negara tersebut dianggap memiliki permainan dan kekuatan yang jauh lebih hebat dibandingkan The Three Lions.

SAO PAULO - Dikenal dengan kompetisinya yang sangat ketat, Inggris justru gagal membangun Timnas yang berprestasi. The Three Lions - julukan Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News